Status FB Lucu | Kata-Kata Lucu | 100 Kumpulan Update Status Lucu Facebook Terbaru 2013

Ditulis oleh: -
Status FB Lucu | Kata-Kata Lucu | 100 Kumpulan Update Status Lucu Facebook Terbaru 2013 ~ Update status lucu di facebook adalah salah satu cara untuk PDKT ke cewek ataupun agar kita punya banyak teman di jejaring social Facebook maupun twitter. Punya cowok yang lucu, gokil dan bikin ngakak memang mengasyikkan. Nah, tidak salah lagi jika banyak anak muda yang nongkrong di facebook itu doyang jika ada yang update kata-kata lucu di facebook.

Bosan dengan update Status Facebook Lucu tapi jadul dan sudah banyak dishare? Mudah-mudahan Kumpulan/Koleksi Update Status Lucu FB dari Blog Informasi Berita Terbaru ini bisa menambah variasi dari kumpulan kata-kata lucu jenaka dan gokil untuk update status FB sobat semua.
Status FB Lucu

Kata Kata Lucu Buat Status Facebook

Ya Tuhan...
Berikanlah aku sedikit Rezeki untuk membeli sesuap nasi, dan beli beras,
tidak lupa juga untuk beli Blackberry, dan bisa beli Mobil, dan sisanya untuk bisa bayar apartement, bisa dugem entar malam dan lain-lain.. Amin

Setinggi-tingginya bangau terbang,
akhirnya jadi kecap juga..

Money Is Not Everything,
But No Money Everything is Nothing..

Cara terbaik untuk mengingat ulang tahun pacar
atau istri kita adalah dengan melupakannya sekali saja,
coba aja.. haha

Semakin banyak membaca semakin banyak lupa,
soo mending ga usah membaca biar ga lupa...

Tadi malam mimpi buruk..
masa muka gw jadi jelek???...
g wajar..(PD mode)

Khusus yang Jomblo!!
Cara Mendapatkan Pacar dengan 3B :
+ BERUSAHA
+ BERDOA
Kalau masih gagal gunakan B yang ketiga
+ BERCERMIN.!!

Cowok kalo udah sukses pasti memilih cewek yg cantik..
Jadi, buat para cewek jelek.. janganlah menyuruh cowok kalian untuk sukses.. :D

Ajarin Cara Nulis Status Dong!

Untuk sementara ini bagi teman2
yang ingin menulis di dinding FB gw,
gw mohon maaf,,, karna dinding FB gw saat ini sedang di cat..

Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri.

Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.

Kalo kamu jadi senar gitar, aku ga mau jadi gitaris ah, abis aku ga mau mutusin kamu.

Kalo aku jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua.

Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya “siapa wanita yang paling cantik?

Cintaku ke kamu cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!!

Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu.

Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka hatiku.

Yang kamu liat di kulkas,bukan hati sapi, itu hatiku beku karena ditinggal kamu..

Tinta apa yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.

Waktu petugas sensus ke rumahku, dia cuma menghitung4 org di keluargaku. dia gak tau kalo sebenernya ada kamu di hatiku (jadi ada 5 deh).

Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..

Kata-Kata Lucu. Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta , tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.

Gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

orang yang menciptakan huruf abjad ini memeng hebat tapi dia melakukan kesalahan yang sangat besar,yaitu meletakkan I & U.

Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity.

Maaf permisi, saya warga baru ingin tinggal di hatimu lebih dari 1 x 24 jam, perlu lapor RT/ KUA langsung ya?

Ikan hiu makan permen. I miss you, man

Sunset di sini bagus, lho. Tapi gag seindah kalau kamu ada di sini bersamaku

Pagi yang cerah! Tapi hatiku gag ikut-ikutan cerah. Habis gag ada kamu, sih

Aku yakin lho udah packing semua barang yang aku perluin. Tapi ternyata, I miss one thing. And it’s you! kata-kata lucu

GaG tau kenapa hari ini aku ngeliat semua orang mirip sama kamu

Aku di sini, kau di sana. Kau gag ada, aku meranaa

Mau tau hobi baruku selama liburan ini? Ngangenin kamu

Jaka sembung naik ojek. Gue kangen elo, jack!

Ibu tiri makan duku. Aku pergi dan rindu kamu

Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur

Sayank walaupun angin menerpa….walaupun ombak menghampar…. walaupun hujan es datang …..
aq cma mao blg ….klo ..klo…aq mao blng ..cpt lari ntar u…..mati ………heeeeeeee…..?????

tiada “pizza” seenak
“cinta”tiada
“hamburger”seenak”rindu”
tiada “spageti”selembut
“kasih sayank”tiada yang “maniz”….
kecuali yang krim sms ini hehehe

Innalillahi wainailahi rojiun..
tlah pulang ke rahmatullah,
siti cacing binti kepiting,
dalam keadaan bunting,
pake baju kuning bercelana pink,
akan di kebumikan di bawah pohon belimbing,
tapi jenazahnya lg di bawa meeting oleh mas tobing,
jadinya yang nunggu pada pusing…
ada yg di gigit anjing sampe bibirnya sumbing,
hingga yang baca tertawa terkencing-kencing

“Jangan pernah menikah dengan orang satu kampung.”
“Kenapa?”
“Karena satu saja sudah bikin repot, apalagi kalau sekampung”

Waktu mau sms kamu, hatiku jadi deg2an. Gak tau napa. Akhirnya aku beranikan tuk ungkapkan bahwa selama ini aku sayang banget ma PULSAKU

Rajin Pangkal Pandai, Hemat Pangkal Kaya, Enak Pangkal PAHA.. sssttttt khusus yang udah nikah ya.. hee
Demikianlah artikel terbaru kali ini tentang "STATUS FACEBOOK LUCU". Semoga bermamfaat dan menambah ceria hari-hari anda semua.

Baca juga :


Pengen berbagi kata-kata lucu juga? Silahkan update status lucu anda di komentar facebook di bawah ini. InsyaAllah admin akan update status facebook lucu sobat di halaman artikel ini dengan menyertakan link profil facebook sobat (jika link profil fb tidak berkenan dishare bisa di infokan agar tidak dipublish).
Status FB Lucu | Kata-Kata Lucu | 100 Kumpulan Update Status Lucu Facebook Terbaru 2013
Status FB Lucu | Kata-Kata Lucu | 100 Kumpulan Update Status Lucu Facebook Terbaru 2013 ditulis Oleh Zona Informasi Berita Terbaru pada 2013-07-19T13:30:00+07:00 dengan rating 4,8 oleh 151 voters on Informasi Berita Terbaru 2014.