Lowongan CPNS Kemenkeu 2013 di Rekrutmen.Depkeu.Go.Id

Ditulis oleh: -
Lowongan CPNS 2013 Kementerian Keuangan di Rekrutmen.Depkeu.Go.Id saat ini situs resmi pendaftarannya sudah berubah ke Rekrutmen.kemenkeu.go.id ~ Informasi Lowongan CPNS 2013 untuk para sarjana atau lulusan Ekonomi Akutansi yang ingin bekerja di Lingkungan Kementerian Keuangan Tahun Anggara 2013 mengenai Jadwal Tes CPNS Depkeu, Syarat Pendaftaran Online, Proses Seleksi, Tes, Pengumuman sampai Pemberkasan.
Lowongan CPNS Kemenkeu 2013  di Rekrutmen.Depkeu.Go.Id
PENGUMUMAN CPNS KEMENKEU 2013

Jadwal Tes CPNS 2013 untuk Departemen Keuangan (Depkeu)
Sesuai dengan daftar instansi pusat yang menerima perekrutan/penerimaan CPNS 2013, Departemen Keuangan (Depkeu) termasuk salah satu dari 65 Instansi Pusat yang menerima CPNS 2013. Seperti diketahui jadwal perekrutan tes CPNS untuk instansi pusat biasanya di serahkan kepada kementerian terkait yang melakukan penerimaan CPNS.
Untuk Berita pengumuman CPNS Kemenkeu 2013, klik http://rekrutmen.kemenkeu.go.id/Pengumuman_03.asp
Namun biasanya syarat dan ketentuan serta tata cara melakukan pendaftaran tes CPNS Depkeu tidak berubah dari tahun ke tahun. Menurut informasi http://rekrutmen.kemenkeu.go.id bahwa tahun ini ada 7 Tahapan yang harus kita lewati dalam tes Seleksi CPNS Kementerian Keuangan

Berikut ini Tahapan Tes/Seleksi yang harus dilalui oleh setiap pelamar untuk menjadi CPNS Kementerian Keuangan selengkapnya :
  1. Melakukan Pendaftaran Online di http://rekrutmen.kemenkeu.go.id
  2. Seleksi Administrasi
  3. Tes Kompetensi Dasar
  4. Psikotes
  5. Tes Kesehatan dan Kebugaran
  6. Wawancara (Khusus Pelamar yang berpendidikan Sarjana S1 dan S2)
  7. Pemberkasan
Tahapan Seleksi Menggunakan Sistem Gugur dengan pengumuman nama hasil lulus seleksi tes biasanya diumumkan di situs resminya, http:// www.rekrutmen.kemenkeu.go.id
Demikianlah informasi singkat tahapan tes CPNS untuk innstansi pusat/departemen. Bagi anda yang ingin mempelajari secara lebih lanjut mengenai tata syarat dan tata cara pendaftaran sampai pemberkasan bisa mengunjungi alamat situs di atas.
Lowongan CPNS Kemenkeu 2013  di Rekrutmen.Depkeu.Go.Id
Lowongan CPNS Kemenkeu 2013 di Rekrutmen.Depkeu.Go.Id ditulis Oleh Zona Informasi Berita Terbaru pada 2013-07-25T13:25:00+07:00 dengan rating 4,8 oleh 151 voters on Informasi Berita Terbaru 2014.