Cara Download file Melewati Adfly dan Adfocus di OperaMini Pakai Javascript

Ditulis oleh: -
Cara Download file Melewati Adfly dan Adfocus di OperaMini Pakai Javascript ~  Karena Browser HP Opera Mini tidak support dengan flash player, banyak pengguna HP Blackberry ataupun android ygan browsing pakai opera mini kesulitan bagaimana cara untuk mendownload file yang melewati/melalui link adf.ly ataupun adfoc.us.

Permasalahannya biasaya jika kita melewati Link adf.ly, adfoc.us atau fasilitas penyingkat shrink url lainnya maka kita harus menunggu selama 5 detik dan mereka menampilkan iklan dibawahnya. Namun jika pakai opera mini, maka loading memuat halaman yang dituju tidak selesai alias tidak tampil skip ads walaupun harus di refresh berulang kali.

Cara Download file Melewati Adfly dan Adfocus Opera Mini

Lalu bagaimana Cara Melewati Link Adf.ly, adfoc.us dan short Url lain Via Opera Mini biasa ataupun Opmin Handler? caranya adalah dengan menggunakan javascript untuk menstop script tersebut agar tampil link skip ads. Berikut cara selengkapnya :
NB : TRIK INI HANYA BERLAKU JIKA ANDA PAKAI BROWSER OPERA MINI
  • Carilah file short url seperti adf.ly ataupun adfoc.us untuk coba mempraktekannya trik ini 

  • script Melewati Adfly operamini
  • Klik link adf.ly tersebut, setelah  setelah itu muncul di halaman loading di bagian atas adf.ly berapa lama kita harus menunggu sepert contohnya : 5 Second
  • Selanjutnya Tekan #1 untuk membuka kotak addressbar di opera mini, dan kemudian hapus link adf.ly atau adfoc.us kemudian ketik script merah berikut di address bar : javascript:alert(showskipad)
    cara melalui Adfly operamini
Cara Melewati Adf.ly atau Adfoc.us di Opera mini 4
  • Setelah selesai, tekan ok atau tombol panggil dan tunggulah hingga loading selesai, Jika tulisan 5 second tadi akan berubah menjadi tulisan "Skip Ad" maka trik ini berhasil lalu klik tulisan "Skip Ads" tersebut untuk untuk melewatinya. 
  • Selesai dan anda akan diarahkan menuju url sebenarnya
Cara Melalui Adf.ly atau Adfoc.us di Opera Mini 5 keatas
  • Pada opera mini 5 ke atas, biasanya jika loadingnya sedikit lambat dan angka 5 second tersebut akan berubah perlahan ataupun berhenti pada angka 2 second
  • Setelah loading selesai tunggu sejenak lalu masukan kode javascript yang telah disebutkan diatas pada address bar (Tekan #1 atau melalui menu)
  • Maka akan muncul tulisan Skip Ad (Untuk Adf.ly), atau tulisan Skip (Untuk Adfoc.us)
Mudah bukan? Jika ada kesulitan silahkan tanya di form komentar. Demikianlah Informasi berita teknologi terbaru hari ini tentang Bagaimana Cara Download file Melewati Adfly dan Adfocus di OperaMini Pakai Javascript
Cara Download file Melewati Adfly dan Adfocus di OperaMini Pakai Javascript
Cara Download file Melewati Adfly dan Adfocus di OperaMini Pakai Javascript ditulis Oleh Zona Informasi Berita Terbaru pada 2013-09-15T11:25:00+07:00 dengan rating 4,8 oleh 151 voters on Informasi Berita Terbaru 2014.