5 Artis Korea Tercantik 2014 Tanpa Operasi Plastik

Ditulis oleh: -
Artis Korea Tercantik5 Artis Korea Tercantik 2014 Tanpa Operasi Plastik ~ Indonesia kini sedang digandrungi demam K-Pop dan film Korea. Yups, dengan wajah artis cantik korea yang imut, bening, cantik dan kulit wajah sehat sempurna membuat banyak para pecinta kpop semakin menjamur.

Namun sayangya dari semua artis wanita korea yang cantik, umumnya mereka mendapatkan kecantikannya lewat operasi plastik bukan hanya diwajah tetapi hampir di seluruh tubuh. Hal ini dilakukan agar penampilan mereka menjadi lebih cantik lagi.

5 Artis Korea Tercantik 2014 Tanpa Operasi Plastik

Akan tetapi, dari sekian banyak artis Korea yang melakukan operasi plastik agar cantik. Banyak juga mereka yang memang cantik alami dan bukan merupakan hasil operasi plastik. Siapa saja para Artis Korea Tercantik 2014 Tanpa Operasi Plastik?

1. Song Hye Gyo
Artis korea tercantik 2014 ini merupakan salah satu artis korea yang sangat terkenal lewat drama berjudul Full House. Dengan wajah yang sedikit lucu dan lugu namun energik, Song Hye Gyo saat ini masih terus aktif bermain film layar maupun jadi jadi bintang iklan .
artis korea Song Hye Gyo
artis korea Song Hye Gyo
artis korea
artis korea Song Hye Gyo
2. Lee Young Ae
Jika anda adalah pecinta film korea, pasti anda sangat akrab dengan wajah artis Korea tercantik 2014 ini lewat film terkenalnya : Jewelry in Palace. Lee Young Aeu merupakan wanita cantik dan energik yang sudah eksis sejak lama sampai saat ini.
artis korea
Artis Korea Tercantik 2014 - Lee Young Ae

artis korea

3. Goo Hye Sun
Goo Hye Sun selama ini dikenal memiliki kelopak mata yang indah dari mata orang Korea yang sipit pada umumnya. Salah satu film terkenalnya adalah Boys Over Flower. Hoo Hye Sun saat ini dikenal sebagai artis korea yang cantik alami bukan hasil operasi plastik
artis korea

artis korea
4. Moon Geun Young
Moon Geun Young, Artis Korea tercantik kelahiran 6 Mei 1987 ini terkenal lewat serial drama korea berjudul My Little Bride. Sejak saat itu, Moon Geun Young telah banyak menjadi bintang film Korea sampai saat ini. 
artis korea Moon Geun Young
artis korea
5. Yoona SNSD
SNSD, salah satu girlband Korea terkenal yang mampu menembus dunia Internasional. Yoona adalah salah satu member SNSD yang paling banyak penggemarnya saat ini sama seperti halnya bicara Nabila JKT48
artis korea

5 Artis Korea Tercantik 2014 Tanpa Operasi Plastik
5 Artis Korea Tercantik 2014 Tanpa Operasi Plastik ditulis Oleh Zona Informasi Berita Terbaru pada 2013-12-26T08:19:00+07:00 dengan rating 4,8 oleh 151 voters on Informasi Berita Terbaru 2014.