Super Bolt 4G - Harga Paket Terbaru dan Cara Aktivasi Internet Bolt 4G LTE Indonesia

Ditulis oleh: -
Super Bolt 4G, Sebuah layanan internet super cepat terbaru 2014 dengan akses 4G telah hadir di Indonesia. Layanan internet super ngebut ini diyakini bakal meraih banyak peminat akan hadirnya internet yang cepat dan murah tentunya.

Baru-baru ini,  akan menghadirkan koneksi internet 4G LTE (di atas 3G) pertama di Indonesia melalui Bolt.

Koneksi Internet 4G LTE ini telah tersedia di Jakarta, Bogor, Tanggerang, Depok, Bekasi dan Banten. Namun dengan dengan investasi sebesar US$550 juta, PT Internux selaku pemiliki layanan internet Super Bolt akan terus melakukan ekspansi ke seluruh Indonesia.

Harga Paket Internet Super Bolt 4G Terbaru 
Terdapat berbagai tipe harga untuk mendapat layanan internet supercepat Super Bolt 4G ini yaitu paket prabayar dan pasca bayar.

Untuk paket perdana prabayar THUNDER BOLT!, Bolt Super 4G LTE harganya  adalah Rp299 ribu, yakni Rp25 ribu untuk kuota 8GB ditambah pembelian mobileWi-Fi 4G seharga Rp274 ribu. Sedangkan untuk paket Thunder Bolt USB Modem hanya Rp. 199rb

Untuk Paket Perdana Pasca Bayar jauh lebih murah, yaitu dengan hanya Rp 149rb / bulan, kita bisa menikmati kuota 20 GB. Namun anda harus memiliki kartu kredit untuk membeli paket prabayar ini.

Info Harga Paket Selengkapnya : http://www.boltsuper4g.com/bolt-shop.html


Cara Aktivasi Internet Super Bolt 4G

  1. Masukkan Sim Card
  2. Nyalakan Bolt Wifi Mobile
  3. Koneksikan Bolt Wifi Mobile anda dengan Komputer atau laptop
  4. Lakukan Aktivasi di situs Bolt --> http://www.boltsuper4g.com

Untuk lebih jelasnya, bisa melihat video cara aktivasinya berikut ini

Demikianlah info layanan internet cepat terbaru Super Bolt 4G. Semoga saja dengan hadirnya Super Bolt 4G ini akan membuat internet di indonesia menjadi lebih murah dan lebih cepat tentunya.
Super Bolt 4G - Harga Paket Terbaru dan Cara Aktivasi Internet Bolt 4G LTE Indonesia
Super Bolt 4G - Harga Paket Terbaru dan Cara Aktivasi Internet Bolt 4G LTE Indonesia ditulis Oleh Zona Informasi Berita Terbaru pada 2014-01-17T08:43:00+07:00 dengan rating 4,8 oleh 151 voters on Informasi Berita Terbaru 2014.