Voice Call BBM di Android Telah Tersedia, Ini Cara Menggunakannya

Ditulis oleh: -
Fitur Voice Call Blackberry Messenger (BBM) di Android kini telah bisa digunakan oleh para pengguna BBM for Android. Fitur terbaru BBM ini akan membuat para pengguna BBM bisa menelepon orang yang berada dalam kontak BBMnya tanpa pulsa/gratis hanya dengan menggunakan kuota internet yang dimiliki.

Cara Voice Call BBM di Android
Bagi anda yang tidak tahu bagaimana cara menggunakan Voice Call BBM di Android, Fitur ini hampir mirip dengan fitur Voice call pada WeChat, Voice Call Facebook, ataupun skype. Hanya dengan menekan tombol Voice Call  berwarna hijau mirip gagang telepon pada samping kanan atas layar BBM, maka anda bisa terhubung dan berbicara dengan kontak BBM anda
Cara Voice Call BBM Android

BBM Voice Call dan BBM Channels Android

Peluncuran BBM Voice Call di HP Android ini bersamaan dengan hadirnya fitur lainnya yaitu, BBM Channel. Fitur BBM Channels akan membuat anda bisa berada pada komunitas dengan minat yang sama berdasarkan kontak.

Dengan cara menggunakan BBM Channels Android, kita bisa membuat channel sendiri dan memilah-milah status BBM yang cocok, berbagi pemikiran, ide dan passion dengan teman dalam channel. Tentunya fitur BBM Channel Android ini sangat cocok terutama bagi yang ingin melakukan sosialisasi ataupun berbagi tips sesuai minat anggota dalam channel tersebut

BBM Voice Call saat ini tersedia dalam versi beta dan dapat di unduh di situs resmi blackberry. Bagi anda yang ingin mencoba fitur Voice Call BBM Android syarat (requirement) menggunakan OS Android 4.0 (Android ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat)

Link Download Voice Call Android Terbaru 2014
http://id.blackberry.com/bbm/bbm-voice.html
Voice Call BBM di Android Telah Tersedia, Ini Cara Menggunakannya
Voice Call BBM di Android Telah Tersedia, Ini Cara Menggunakannya ditulis Oleh Zona Informasi Berita Terbaru pada 2014-01-07T10:07:00+07:00 dengan rating 4,8 oleh 151 voters on Informasi Berita Terbaru 2014.