Para Pemain Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda RCTI (Dinda Hauw, Immanuel Cesar Hito, Cindy Gulla Dll)

Ditulis oleh: -
Para Pemain Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda RCTI (Dinda Hauw, Immanuel Cesar Hito, Cindy Gulla Dll) ~ Setelah beberapa kali sebelumnya, Sinetron RCTI malam hari pada jam primetime 19.00-20.00 Wib selalu kalah rating dengan Sinetron yang tayang di SCTV, Indosiar ataupun MNCTV, RCTI akhirnya mengeluarkan sinetron terbaru menggantikan sinetron "Kecil-Kecil Jadi Haji"

Sinopsis Ayah Mengapa Aku Berbeda
Sinetron berjudul Ayah Mengapa Aku Berbeda yang tayang pada awal Maret 2014 ini sebelumnya pernah tayang di bioskop.  "Ayah Mengapa Aku Berbeda" diangkat dari sebuah Novel dengan judul yang sama merupakan buah karya dari Agnes Davonar yang telah dibaca lebih dari 2 juta pembaca online.

Baca Online Novel Ayah Mengapa Aku Berbeda
www.goodreads.com/book/show/13425949-ayah-mengapa-aku-berbeda

Di balik kekurangan terdapat kelebihan. Angel, gadis cantik tuna rungu dibesarkan penuh cinta oleh ayah dan neneknya. Meski memiliki kekurangan, Angel sendiri adalah meruapakan gadis pintar dan berbakat terutama dalam bermain piano

Sementara Agnes, gadis cantik ini merasa terancam dalam posisinya bermain piano yang selama ini jadi kebanggaannya karean kehadiran Angel yang lebih bagus bermain sehingga sering menerornya. Selain itu ada Hendra, cowok baik hati yang kemudian jadi sahabat Angel. 

Para Pemain Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda

Nah itulah sekilas tentang sinopsis sinetron "Ayah Mengapa Aku Berbeda". Sinetron ini diyakin mampu bersaing dengan sinetron stasiun tv lain pada jam tayang yang sama karena selain ceritanya yang enak, juga dibintangi oleh para pemain terkenal seperti Dinda Hau, Immanuel Caesar Hito, Cindy Gulla serta aktor kawakan seperti Lucky Perdana.

Berikut ini Kumpulan Foto Para Pemain Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda :
1.  Dinda Hauw

dinda hauw Pemain Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda

2.  Immanuel Caesar Hito

immanuel caesar hito Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda

3.  Lucky Perdana

lucky perdana Pemain Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda

4.  Cindy Gulla

cindy gulla Pemain Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda

5.  Ochi Rosdiana

ochi rosdiana Ayah Mengapa Aku Berbeda

6.  Randy Martin

randy martin Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda

7.  Kathy Indera

kathy indera Pemain Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda

8.  Haviza Devi Anjani 

haviza devi anjani Ayah Mengapa Aku Berbeda

9.  Kevin Torsten

kevin torsten Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda

10.  Mieke Amelia
11.  Sultan Djorghi

Foto Para Pemain Ayah Mengapa Aku Berbeda

Foto Pemain Ayah Mengapa Aku Berbeda RCTI (Dinda Hauw, Immanuel Cesar Hito, Cindy Gulla Dll)

Foto Pemain Ayah Mengapa Aku Berbeda RCTI (Dinda Hauw, Immanuel Cesar Hito, Cindy Gulla Dll)

Foto Pemain Ayah Mengapa Aku Berbeda RCTI (Dinda Hauw, Immanuel Cesar Hito, Cindy Gulla Dll)

Foto Army dan Angel di sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda

Foto Army dan Angel di sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda

Foto Army dan Angel  Ayah Mengapa Aku Berbeda

Foto Army sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda

Demikianlah "Para Pemain Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda". Baca Juga :
Para Pemain Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda RCTI (Dinda Hauw, Immanuel Cesar Hito, Cindy Gulla Dll)
Para Pemain Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda RCTI (Dinda Hauw, Immanuel Cesar Hito, Cindy Gulla Dll) ditulis Oleh Zona Informasi Berita Terbaru pada 2014-03-23T12:45:00+07:00 dengan rating 4,8 oleh 151 voters on Informasi Berita Terbaru 2014.