Foto-Foto Pernikahan Agung Putri Hamengku Buwono X Yogyakarta 2013 (GKR Hayu dan KPH Notonegoro)

Ditulis oleh: -
Hari ini 23 Oktober 2013 adalah hari ke-3 (tiga) Prosesi pernikahan agung keraton Yogyakarta dimana ini adalah pernikahan antara putri putri keempat dari Sri Sultan Hamengkubuwono X yang bernama GRA Nurabra Juwita dan menikah dengan KPH Notonegoro.

Ritual Pernikahan Agung Yogyakarta ini merupakan acara yang spesial terutama bagi masyarakat Yogyakarta karena pernikahan agung ini jarang terjadi, yaitu hanya jika salah satu putri raja dari keturunan keraton Yogyakarta. Dalam Rangkaian prosesi pernikahan ini juga diperlihatkan berbagai tarian yang hanya diperuntukkan bagi para raja

Kemarin, 22 Oktober 2013, Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono juga tampak hadir dalam acara akad nikah putri Sri Sultan Hamengkubuwono X tersebut.
Pernikahan Agung Jogjakarta 2013

Berikut ini adalah Foto-Foto Pernikahan Agung Putri Hamengku Buwono X Yogyakarta yaitu antara GRA Nurabra Juwita dan KPH Notonegoro :
Pernikahan Agung Jogjakarta 2013
Foto Pernikahan Agung 2013 - Kangjeng Pangeran Haryo (KPH) Notonegoro dan putri Gusti Kangjeng Ratu (GKR) Hayu saat melakukan "Pondongan" di Bangsal Kencono, Keraton Yogyakarta pada hari Selasa 22 Oktober 2013. Pondongan merupakan salah satu rangkaian prosesi upacara pernikahan adat Keraton Yogyakarta.

Foto-Foto Pernikahan Agung Putri Hamengku Buwono X Yogyakarta (GRA Nurabra Juwita dan KPH Notonegoro)
Foto KPH Notonegoro sedang menggendong GRA Nurabra Juwita

Foto Pernikahan Agung GKR Hayu dan KPH Notonegoro
Foto KPH Notonegoro (tengah) ketika akan melakukan 'Pondongan'. Acara Pondongan adalah merupakan salah satu dari rangkaian prosesi upacara pernikahan adat Keraton Yogyakarta.

Pernikahan Agung Jogjakarta 2013
Foto-Foto Pernikahan Agung Putri Hamengku Buwono X Yogyakarta 2013 (GKR Hayu dan KPH Notonegoro)
Foto-Foto Pernikahan Agung Putri Hamengku Buwono X Yogyakarta 2013 (GKR Hayu dan KPH Notonegoro) ditulis Oleh Zona Informasi Berita Terbaru pada 2013-10-24T09:27:00+07:00 dengan rating 4,8 oleh 151 voters on Informasi Berita Terbaru 2014.